Headquarter Bar N Pool, World Class Biliar dengan Skyscraper View Terbaik di Jakarta

Kamis, 01 Agustus 2024 - 14:08 WIB
loading...
Headquarter Bar N Pool,...
Headquarter Bar N Pool. (Foto: dok iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan)
A A A
JAKARTA - HEADQUARTER Bar N Pool yang terletak di Menara Cakrawala Lantai 5, Jalan MH Thamrin, Jakarta, dengan skyscraper view terbaik, didedikasikan untuk memberikan pengalaman hiburan bagi penggemar biliar hingga social life. Setelah soft opening pada 21 Juni 2024 lalu tempat ini selalu ramai dikunjungi.

Headquarter Bar N Pool yang mengusung konsep modern industrial, selalu memperoleh ulasan terbaik di media sosial dari para pengunjung. Saking populernya tempat ini di kalangan pencinta bola sodok, sejumlah pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

“Tempat ini dilengkapi dengan fasilitas terbaik, pelayanan luar biasa, dan suasana yang dinamis. Kami bertujuan menciptakan pusat komunitas sehingga orang-orang dapat berinteraksi dan bersantai,” kata Hendri Kastio salah satu pemilik Headquarter Bar N Pool saat ditemui tim iNews Media Group, Selasa (30/7/2024) malam.

Interior ruangan yang super cozy didominasi furnitur kayu, dan bohlam lampu yang memancarkan rona kuning. Pancaran bohlam lampu yang dibuat custom untuk tempat biliar dan menjadi satu-satunya di Indonesia, membuat suasana makin homey. Pengunjung pun dijamin betah.

Headquarter menawarkan perpaduan unik antara hiburan, relaksasi, dan pelayanan ramah dan hangat yang luar biasa. Menciptakan lingkungan yang sempurna bagi para pemain biliar baik pemula maupun profesional. “Di sini pengunjung tidak hanya bisa bermain biliar, tapi juga bisa menikmati hiburan dengan nyaman dan santai,” ujarnya.

Hendri yang juga menjabat sebagai Direktur Headquarter Bar N Pool mengatakan, tempat biliar entertain ini dilengkapi dengan meja, bola, hingga stik dengan spek turnamen kelas dunia. Di samping itu, tempat ini memanjakan pengunjung dengan musik hingga live DJ performance setiap harinya.

“Kita owner ada berlima dan mendirikan Headquarter Bar N Pool karena memang dasarnya hobi main biliar. Kami melihat perkembang biliar sejak 2023 lalu cukup pesat. Headquarter ini world class biliar ya dan memadukan antara bermain biliar dan entertainment,” kata pria berusia 27 tahun ini.
Headquarter Bar N Pool, World Class Biliar dengan Skyscraper View Terbaik di Jakarta

Headquarter Bar N Pool menjadi tepat terbaik bagi pencinta biliar untuk mengasah skill dan mendapat pengalaman dari para expertise. (Foto: dok iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan).

Headquarter Bar N Pool dengan luas 520 m2 dengan 11 meja biliar Mr Sung, bola biliar Amarith, hingga stik full carbon Crical. Sofa yang nyaman dan suasana modern yang penuh gaya dapat mengakomodasi pemain individu dan kelompok.

Dengan meja biliar yang biasa dipakai turnamen biliar internasional, menjadikan tempat ini sebagai pilihan terbaik untuk bermain hingga turnamen biliar.

“Baik Anda yang ingin meningkatkan keterampilan bermain biliar atau sekadar menikmati malam yang menyenangkan bersama teman-teman, Headquarter Bar N Pool bisa jadi pilihan tepat,” ucapnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)